11 Things about Me | My Virtual Corner
Menu
/

Hm… sobats… Hari-hariku minggu ini kayaknya makin teruk (bahasa negeri jiran deh kayaknya ini, tapi kuyakin sobats pahamkan maksudnya?).
Dimulai dengan Senin yang sudah tersugesti lebih dulu dengan “I don’t like Monday” membuatku benar-benar sulit untuk menyukai hari yang satu ini. Pagi-pagi aku sudah disuguhkan dengan tumpukan pekerjaan yang antri untuk difollow up. Ditambah lagi dengan berakhirnya masa kerja beberapa project assistant yang ditempatkan di beberapa distrik, otomatis menyebabkan pengawalan pekerjaan di distrik bersangkutan jadi harus dicover oleh the officers in charge (yang didalamnya termasuk diriku).
Huft.. selamat deh.... selamat bertambahnya list of thing to do. Huft. Selasa dan Rabu juga tiada beda. Teteup jadi upik abu. Ditambah lagi dengan kekalahan pertandingan bola Selasa malam kemarin. (Weleh-weleh). Sedih deh. Untung kemudian ada message di BB yang masuk dari seorang teman lama, isinya cukup menenangkan. Lihat deh; “Nenek Moyang kita adalah seorang pelaut, bukan pemain bola. Jadi ga masalah banget kalah dari Malaysia.” He..he. Adaaaa aja.

Sedikit merasa terhibur dan tentu ga baik bermuram diri atau terus-terusan membiarkan diri tenggelam dalam tekanan batin akibat beban pekerjaan kan sobats, maka begitu selesai response-meresponse email, kucoba untuk... (apa coba? hehe). Yup, blogwalking. Satu persatu update postingan yang tertera kukunjungi, dan tentu saja tak lupa meninggalkan jejak di blog para sahabat yang baru meng-update postingannya. Keren-keren dan menghibur deh update artikel dari para sahabat.

Dua PR telah menanti, yang satu dari Mba Lydia, satunya lagi dari Mba Uchi yang menganugerahkan PR untuk aku kerjakan. Tugasnya unik dan menarik donk pastinya. Dan hari ini, seorang sahabat juga telah meninggalkan komen di artikelku, bahwa tugas yang kuberikan padanya telah selesai dikerjakan dan sebagai gantinya aku dihibahkan sebuah tugas juga. Asyiknya.. tugasnya adalah sama dengan yang diberikan oleh kedua sahabatku sebelumnya. Lalu siapa orang ketiga (hehe..) yang telah menghibahkan tugas ini, ditengah sibuk-sibuknya aku menjadi upik abu? Tadaa…. Dia adalah seorang ibu guru yang kuyakin sobats juga mengenalnya dengan baik. Yup, sahabatku ini adalah Kak Ega alias Mega.

Nama tugasnya adalah Sebelas! Yup, 11 thing about me, ditambah dengan 11 pertanyaan dari masing-masingnya untuk aku jawab. Haaaa???? Dari masing-masingnya? Wah berarti ada 33 pertanyaan donk?


Hiiiii…seyeeeeem!!

Well, sebelum sampai ke ‘menjawab pertanyaan’ yuk mareee ku update dulu tentang 11 things about me yuk… Penasarankan apaan aja tuh? (Halah, ge er bener!).

Elevent things about me

1. Cantik (Halah).
1. Easy learning person. Gampang beradaptasi. Menyukai tantangan. Pernah berkasus gara2 ditantang oleh teman2 dikantor untuk menulis cerita vulgar. Tantangan terselesaikan dengan baik, 104 halaman cerita romantic semi vulgar, akibatnya perang dingin dengan suami saat itu (kini sudah mantan) gara-2 dicurigai bahwa itu adalah kisahku. Cerita yang telah disensor bisa baca disini, resiko harap tanggung sendiri yaa…

2. Cinta banget dengan makhluk Allah bernama kucing. Sempat punya kucing bernama Belati (Belang Tiga) waktu di Medan, Belati punya 4 anak namanya Pura, Puri, Cotty dan Tammy. Terus di Banda sempat juga melihara kucing bernama Sakura, tapi sayang hilang, mungkin diculik orang saking cantik dan bersihnya si Sakura. Terus terakhir sempat ngadopsi kucing teman yang harus balik ke Perancis, nama kucingnya si Betina. Betina cantik dan pinter, eeknya di toilet yang terbuat dari ember mandi baby, diisi pasir pantai, jadi kalo mau pup, Betina langsung deh naik ke ember baby dan pup disana. Sayangnya, Betina juga hilang setelah anak-anaknya hilang satu persatu. Hiks.. hiks… Whiskas nya masih ada sampai sekarang, kusimpan untuk mengingat para makhluk Allah yang sangat aku sayangi itu. Lho… panjang banget ya penjelasan tentang kucing2ku, ntar detailnya akan aku posting terpisah deh… (emang siapa yang minta detail ya?)

3. Kalem bahkan terkesan angkuh (kalo belum kenal), padahal kalo udah kenal tuh baiiiik banget.. (itu kata orang-orang yang mengenalku sih…ga boleh protes.

4. Pekerja keras, terbukti walau pusing tujuh keliling bertugas sebagai upik abu, tetap aja semangat bereskan berbagai issue yang semakin bermunculan dikantor menjelang project closure.

5. Hobby menulis apa saja, terutama fiksi, pernah nulis kisah teman menjadi sebuah cerbung (yang tak tuntas), yang inti ceritanya berasal dari chat kami di ym. Dan berbagai tulisan yang ga penting lainnya.

6. Temperamental tapi pemaaf.

7. Paling ga bisa menahan diri kalo sudah melihat benda yang diidam-idamkan berada di depan mata.
Biasanya langsung beli kecuali duitnya bener-2 ga cukup. Contoh nyata adalah kemarin siang, iseng-iseng diajak teman untuk melihat mac book air (yang memang sudah lama aku idamkan). Rencana awal hanya untuk melihat doank, sengaja ga bawa uang cash (ya iyalah, 12,1 jt masak bawa in cash). Rencana kalo pun mau beli, ntar tahun depan aja, toh ga lama lagi. Eh ternyata oh ternyata, si pemilik mac shop, nekad membuka kotak mac book air yang masih bersegel untuk menunjukkan betapa seksinya si mac ini. Dan ya ampun, ku tak sanggup bertahan. Gilee banget, apalagi si penjual bilang ga perlu pake uang cash, cukup transfer aja ke rekening dia. Ampun deh, mana atm nya ada di depan tokonya dia lagi. Habis lah sudah, Mac book air langsung berpindah tangan. Dan artikel ini adalah produk word pertama yang keluar dari mac book air milikku. Ampuuun deh, semoga aja misua ga baca postingan ini…, bisa malu diriku padanya, betapa tidak bijaknya istrinya ini, laptop kantor .

8. Kalo lagi stress or mellow, suka spending time by driving my lovely car, biasanya keluar kota (tapi ga jauh-jauh sih, ga pake nginap), cuma sekedar jalan aja..Rasanya damai banget kalo udah duduk di belakang kemudi.

9. Ingin banget segera alih profesi seperti, hoping to be a WAH (working at Home) woman, yang bisa bekerja dari sudut dunia manapun sejauh net connection is available.

10. People said that I am a multitasking person. Jadi udah biasa ngerjain beberapa tugas secara beriringan.

11. Banyak sih sebenarnya hal lainnya, tapi kok tiba-2 lupa ya?

Karena ga ingat lagi yang ke sebelasnya, berikut aku coba jawab aja pertanyaan dari mba Lidyanya ya:

1. Sejak kapan mengenal blog saya?
Sepertinya dua bulan lalu deh..

2. Apa yang paling menarik dari blog ini?
Hm… artikelnya banyak bercerita tentang perkembangan anak… updating the baby/children’s progress. Menyenangkan membacanya, hitung2 mengenang masa2 Intanku kecil dulu….

3. Apa yang perlu diperbaiki dari blog saya?
Hm… apa ya? Sepertinya udah cukup bagus deh…

4. Jam berapa anda biasanya ngeblog?
Tergantung mood, biasanya kalo udah suntuk oleh pekerjaan kantor, itu larinya ke blogging, paling ga blog walking deh. Untuk update postingan or bikin postingan biasanya malam hari saat santai, sambil nonton TV.

5. Pernahkan mengalami malas posting? Karena apa?
Pernah donk, so pasti. Karena… apa ya? Jenuh. Kehabisan Ide. Malas ketak ketik..

6. Blog siapa yang tidak pernah absen anda kunjungi? Ga pasti, blog siapapun yang saya follow, if there is a notification on dashboard, pasti saya akan kunjungi dan sempatkan kasih komen.

7. Film favorit anda apa?
Laskar Pelangi dan Sin Chan.

8. Hal memalukan apa yang pernah anda lakukan?

Salah turun bis waktu mau ke sekolah (SMU), gara-2 dibentak sopir karena kami bising, begitu bis berhenti saya langsung deh turun, padahal ternyata….. skulnya masih jauuuuh… terpaksa jalan kaki deh.

9. Dimana pertama kali anda bertemu dengan pasangan anda?
Hehe… mau tau aja nih mba Lidya…. Baiklah, ketemunya di pulau Nias. Nanti diposting deh kisahnya…

10. Anda menggunakan koneksi internet apa di rumah?
Ada dua sih, smart fren dan Telkomsel Flash.

11. Dalam menggunakan internet apakah anda boros?Sebulan berapa biaya yang dikeluarkan?
Saya pakai yang unlimited sih, jadi sebulannya 90 ribu + 110 rb, total 200 rb.

Nah sobats, itu pertanyaan dari mba Lidya, biar ga lama2 (udah ngantuk nh sobs), berikut aku jawab pertanyaan dari Mba Uchi ya…

1. Apa tujuanmu ngeblog?
Menyalurkan bakat dan hobby menulis, menambah teman dan mempererat silaturrahmi sesame teman dunia maya.

2. Apa kejadian paling memalukan yang kamu ingat maksimal 5 cukup satu aja yang berkesan
Udah dijawab di point nomor delapan di pertanyaannya mba Lydia tuh….

3. Kalau punya kucing kamu kasih nama apa?
Bukan kalau mba, tapi memang punya, namanya Belati, Pura, Puri, Cotty, Tammy, Sakura, Betina, Coktiam, dan beberapa lagi anak bayinya yang ga sempat hidup lama… (hehe, banyakkan?)

4. Tulisanmu yang menurutmu paling menarik? kasih link ya
http://my-virtualcorner.blogspot.com/2011/11/alkisah-chapter-ii-indahnya-kebersamaan.html

5. Obsesi yang belum kesampaian sampai sekarang?
Berhenti kerja, punya passive income dari Working at Home and online business.

6. Makanan apa yang belum pernah di makan tapi paling pengen di coba?
Ga ada deh kayaknya…

7. Bagian dari wajahmu yang paling kamu suka?
Semua (hehehe…)

8. Apa kekurangan dari blog saya ini? -mohon masukannya-
Wah kalo ini harus direview in detail, kalo dilihat sekilas jelas your simple blog ini mah udah cakep banget mba…. Keren! Apalagi template dengan gambar si comel itu… gemesin!

9. Makanan yang paling ngga bisa kamu tolak, walaupun (misalnya) kamu lagi diet super ketat
Ga ada.. untuk menjaga bentuk tubuh (cieee…), aku rela ga makan yang aku suka sekalipun (kalo perut sedang kenyang sih, hihi, kalo laper, yang ga suka pun aku tancap aja, hehe).

10. Pengalaman berkesan selama blogging?
Paling berkesan tuh kalo artikel2 yang aku posting mendapat komen dari para visitors, duh bahagia banget rasanya. (makanya mba, rajin2 donk bahagia-in aku….).

11. Tiga kata yang menggambarkan dirimu?
Cantik, cerdas, cekatan (dilarang muntah). Hm…. Pekerja keras, easy learning person, pemarah tapi sangat pemaaf.


huuffttt... Akhirnya selesai juga menjawab pertanyaan dari Mba Uchi. Tinggal dari Ega, eitts… Asyik…. Ega malah ga memberi pertanyaan tuh. Sep..sep. Okay deh. Done lah kalo begitu. Ngantuk euy.

Tapi seperti biasanya, sebelum mengakhiri artikel ini, harus ada yang ditimpuk dibebani tugas ini lagi donk, biar terus estafet. Hm… ngasih ke siapa ya? Ga usah sampai 11 orang lah ya, dah ngantuk soalnya, ga sanggup lagi mikir nih. So tugas ini langsung aku serahkan Mba Reni dan Mba Elsa deh ya…
Kapan sempat aja dey ngerjainnya…. Okay?

Alhamdulillah, selesai sudah, mau langsung tidur ah sobats... Mb Lydia, Mb Uchi and Ega, hutangku lunas yaaaaa...
34 comments

Waaa asikkkk mac baru dong mbak :)
Kak Ega kok ga ngasih pertanyaan sih hihi~

Reply

waww... pertanyaannya banyak banget, mba? :D 11 kali brapa itu tadi? ehehe...

klo laskar pelangi lbh suka filmnya, drpd buku, agak berat bahasanya :D

Reply

untuk sms temen “Nenek Moyang kita adalah seorang pelaut, bukan pemain bola. <--- pemikiran yg keren mbak,,tuh temennya,,jd jgn terlalu mimpi berlebihan ya,,hehe

Reply

terima kasih ya mbak sudah mengerjakan PRnya. walaupun baru kenal 2 bulan aku suka datang kesini,mbak Alaika yang baik

Reply

@Una: iya Na... keren banget ternyata, super tipis, walau masih gaptek nih makenya... hihi.

Reply

@Ila: iya tuh, dua orang udah 22 pertanyaan, untung yang ketiga ga ngasih pertanyaan...

kalo saya, laskar pelangi tuh suka kedua2nya, asyik dan kocak...

Reply

@al kahfi: iya, kreatif ya? bikin senyum2 sendiri bacanya, bikin mood jadi enak... hehe

Reply

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu yah..:)lo

Reply

@Lydia:
hehe... sama2 mba... aku juga senang main ke 'rumah'mu lho, beneran... makanya hampir setiap ada kesempatan aku mampir kan? :-)

Reply

Blog'e Cah Nganjuk mensupport blog sista agar trs berkarya...keep write sist biar cpt dpt pr dr google :)

Reply

Point pertama: Mudah beradaptasi...kebalikannya dengan saya. Kalau di lingkungan baru (asing) saya butuh waktu untuk bisa beradaptasi. SEkarang Alhamdulllah sudah lumayan membaik kemampuan 'membaur'nya...btw, selmat 11an dah selesai

Reply

kok yang poin cantik di coret? emang cantik kok

Reply

@Berbagi ilmu pengetahuan: makasih supportnya lho.... happy deh to have your support.....

Reply

@Mba Ririe: hehe...kebalikan ya? tapi sekarang udah jauh bangetkan progress in pembaurannya? good deh mba....

Reply

@workshop bisnis online: makasih atas kunjungannya sob.. akan segera berkunjung balik nanti ya... salam kenal kembali...

Reply

@Amel: makasih atas kunjungan balasannya lho Mel.... hihi...masak seh?

Reply

mengaminkan yang no.9 Mbak, memang lebih nyaman bekerja dari rumah ya dan ngga terpaku waktu.

Reply

@Dey: makasih banget mbaaaa...... amin..amin Ya Rabbal Alamin...

Reply

hai mbak..salam kenal.terima kasih atas kunjungannya beberapa hari yang lalu di blog saya. maaf saya hanya komen ini karena isi postingannya ga bisa kebuka. sungguh entah kenapa jadi begitu. semoga mbak selalu bersemangat, tidak hanya di senin tapi juga di hari2 lain..:)

Reply

saya juga suka kucing lho mba, saat ini ada empat ekor di rumah, namanya quartet season :D

Reply

hadir di sini blog yang terlintas saat blogwalking,
membaca sebelas ungkapan jati diri yang bagi saya sangat jujur,
dimana kejujuran sudah jarang ditemukan dinegri ini..
its very nice :)

Reply

aku suka jawaban no 11.. hehe

Reply

duhhhh..kalo aku di kasih PR gitu...kayaknya gak selesai deh hehehe

Reply

kalau aku suka sama " Life In Day " sumpah ini film pertama yang membuat aku nangis,merenung,senang
makin hari PR makin banyak mba,ati2 ntar kerjaan jadi terabaikan lagi,jadinya di omelin sama bos di kantor,hehe

Reply

@Ketty: makasih juga mba udah atas kunjungan balasannya, dan follow backnya.... trims again yaa...

Reply

@Riavfanti: wah sama donk kita, bisa share ilmu memelihara dan mengasihi kucing donk ntar, hehe...

Reply

@Haryanto: makasih atas kunjungannya sobat, dan juga atas pujiannya. Senang sekali lho dikunjungi olehmu.... :-)

Reply

@hilsya: hehehehe...... pelupa juga ya? hihi

Reply

@Bintang: hehe... makanya aku usahain kerjakan secepatnya mba, sebelum nambah... makasih kunjungannya ya mba...

Reply

@Andy: hehehe.... iya makasih atensinya mas Andi... mudah2an ga akan ganggu kerjaan kok... :-)

Reply

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu yah..:)

Reply

aku... aku... aku...!! *ngacungin jari*
mau dong detail cerita kucingnya :D :D
lucu banget tuh kayaknya... apalagi belati, belang tiga huehehe...
pernah punya belang tiga juga sebelumnya, tapi kayaknya yg belang tiga bakat punya anak buanyaaaaak -___-a

wew... akhirnya punya mac air...
aih, mudah sekali menjadi marketer di depanmu mbak =P
*tuh pak penjual juga pinter banget ngarahin si mbak, transfer ke rekeningnya, atm di depan toko hewwww...*

keliatan banget sanguins nya si mbak :D :D

makasih ya udah di jawab ;D

Reply

Yang pertama, aku gak tahu apa itu teruk.
Yang kedua, kenapa fakta pertama (yg ngaku cantik) dicoret? gak PD ya? hehehe

Nah, beda dgku mbak. Aku gak suka kucing dan semua jenis hewan hehehe. Beda dg Shasa dan ayahnya yg seneng banget piara aneka jenis hewan :p

Soal wajah "serem" tapi sebenarnya berhati baik, aku punya lho seorang sahabat yg spt itu juga (kapan2 aku posting deh tentang dia). Julukan utkny adalah : "Wajah RAmbo, tapi berhati Rinto" hahaha

udah ah... mau ngubek2 tulisan yg lain lagi. Kebanyakan nanti komentarku :p

Reply

Balik lagi... What? aku ternyata dapat PR ini to? OK deh, semoga gak lupa ya mbak..? hahaha

Oya, jangan lupa cerita ttg pertemuan dg suami di Nias aku tunggu lho.. :p

Reply