Karunia Kesehatan YangTak Ternilai | My Virtual Corner
Menu
/
Duh pagi ini bangun kesiangan euy, jam 7.30 am! Ampuuun. Intan putri saya juga masih nyenyak di peraduannya. Gilee bener! Alarm yang berbunyi nyaring dan sebel karena langsung saya bungkamkan tadi pagi kini pasti bersorak kegirangan. Rasain loe. Segera saya bangunkan Intan yang langsung panic melihat angka manis yang sudah di posisi -7.30 pagi. Artinya dia hanya punya waktu 20 menit untuk sampai ke sekolahnya sebelum pintu gerbang sekolah ditutup.

Intan setuju dengan usulan saya agar segera lari ke kamar mandi, gosok gigi dan wash face only. Ga perlu mandi karena ga cukup waktu lagi. No breakfast no drink, putri saya itu siap dalam 7 menit dan langsung tancap gas motor mionya si mbak menuju sekolah. Saya pesankan agar jangan ngebut asal-asalan, harus penuh perhitungan biar tetap selamat sampai tujuan. Saya sadar bahwa tidak ada gunanya melarangnya ngebut karena memang dia urgent to be at her school in the next 15 minutes, jadi satu-satunya saran yang logis adalah mengingatkannya untuk tetap hati-hati dan jeli terhadap lalu lintas sekitar walau harus ngebut.
Saya sendiri masih sempat mandi dunk, kan masuk kantor tuh paling lambat jam 9, so no problem sih, cuma ya itu, ga sempat beberes kamar seperti biasanya. It’s okay, ntar malam sepulang kerja bisa diberesin. Apalagi hari ini kan Jumat, what??? Yeaaayyyy!!!! It’s Friday. Hore…hore…. Week end…week end!!

Hehe…., Gak terasa hari ini udah Jumat lagi...., senang banget. And I am sure that you all also feel the same kan? Besok udah week end. Asyiknya...Iseng-iseng ngeliat kalendar hoping a 'hari libur kejepit' there. Yaaaa ternyata ga ada. Warna angka angkanya normal banget. Hanya empat angka yang berwarna merah dan jatuhnya ya itu.... MINGGU. He..he,


Hm… enaknya ngebahas apa hari ini ya sobs? Kayaknya enakan bahas yang happy2 deh ya? Walau sebenarnya sisa bet mut kemarin tuh masih kental mewarnai saya dan team dihari ini. Gimana ga coba sobs? Tuh si bos masih menyeret kami untuk tetap berkutat di olah bongkar draft kerjasama alias letter of agreement itu. Ga susah sih, cuma sebel aja, kemarin-kemarin kemana ajeeee? Kok baru sekarang ngeh dan kasih komen and command untuk olah dan bongkar ulang semuanya. Capek dweh… (Halah kok malah jadi nerusin bet mut ya?), ayo atuh ganti topik.

Okay deh sobats maya tercinta, sehubungan hari ini adalah hari yang saya yakin adalah menggembirakan bagi semua pekerja disektor manapun, maka gimana kalo bahas hal ringan2 aja. Hari ini saya menemukan sebuah artikel yang cukup menarik sih sebenarnya, dan memang ringan, tapi aromanya ini rata-rata mampu merusak konsentrasi/mood (halah kok balik ke mood dan bad mood seh? Ih…).

Penasarankan ya tentang hal ringan tapi beraroma tak sedap itu? Hehe, baiklah, agar tidak membuang waktu dan sebelum sobats kabur dari rumah maya saya, lets see what is the article about. yuk baca lanjutannya......



15 comments

Ya Allah moga Intan ga telat sekolahnya, ga ketutup gerbangnya dan slamet di jalanan, amin

Lah ngapain aja semalem, hi hi hi ampe kesiangan gitu

Reply

Amiiin ya Allah, makasih banget doanya lho mas Satrio?

Hehe... tadi malam keasyikan nonton film. Pakabar hari ini? masih kemarau jugakah disana?

Reply

sama-sama Mbak
disini tadi malam rekor mencapai 36,8 derajat wuuihhhh.....

Reply

wideuuwww ada satu kotens yang asyiiik, hi hi ada FB Mbak ?

Reply

Hehe.... kontens yang mana tuh mas? fb saya alaika abdullah, silahkan di add ntar saya approve deh.
Pasti udah ga sepi lagikan? dan udah lunch dunk pastinya...?

Reply

Mbak, tuh khan yang nongol bukan kamu tapi dia yang kutanya kemaren, kamu aja deh ketempatku :
Satrio Java ntar aku approve

dah ga sepi, tapi ngantuk.

Reply

kesiangan knapa banyak BW ya xixxi
kesehatan itu mahal ga ternilai
jika sakit harta tak adaa guna karna makanpun ga enak hehhe

Reply

hehhee.... iya mba, BW sambil nonton film di TV. Hari ini mau istirahat bener2 ah... biar kesehatan tetap terjaga..
Gmn harimu hari ini mba?

Reply

@Oom Blogger: Satrio Java tuh banyak banget munculnya mas, yang mana satu atuh?

Reply

ternyata ya,, melihat2 kalender merah2 yg kejepit dimana2 sama aja y mbak,,hehe,y akrn sy juga begutu,,serajin2nya org bekerja,, kalo lihat hari merah seneng bangetttt

Reply

saya pernah banget tuh kesiangan.... sampe ga bisa ikutan upacara.. pas ditanya Kepsek, alasannya tadi pas mo berangkat sakit perut hehe... dan alhamdulillah dipercaya :)

Reply

@Al kahfi: hehehe.... iyaaa idem semua kalo hal itu kayaknya yaa? apa nih acara week end ini? Gramed?

Reply

@Kak Ega: makasih banget kunjungannya lho, hahaha... alasan yang masuk akal tuh, kalo sakit siapa yang bisa nahan ya kak? terpaksalah kepsek percaya, hihi.

Reply

cari yang gambarnya anak kecil black white ngumpet di balik topi kelihatan matanya doank, tak tunggu mbak. tks.

Reply

@Obrolan Blogger: okay. Will do.

Reply