Update from a caffee @Putra Height | My Virtual Corner
Menu
/

Halo sobats semua,


Hope that you are always in excellent health yaa… Amin, Amin, Ya Rabbal Alamin…

Duh, udah berapa hari ga nulis ya? Jadi kangen deh…. Habis gimana? Udah beberapa hari ini di negeri orang terus, banyak hal menarik yang menjauhkan diriku dari net connection sih… habis di Singapore itu semuanya serba mahal…. Hiks…hiks. Jadi mikir deh untuk beli simcard dan konek ke net. Habis dari Rupiah or Ringgit, begitu ditukar ke Sing dolar langsung menciut deh fulusnya. Huks..huks…


Well lovely readers,

Mau nulis apa ya hari ini, di waktu yang sempit ini, karena dari tadi pagi tuh ya, ngenet di café hanya untuk balas-balas email kantor yang udah menumpuk. Semua harus di response. Walau status cuti, tetap aja harus responsive, apalagi untuk hal-hal yang memang membutuhkan keputusanku, ya harus difollow up dunk.

Hari ini ada beberapa email crusial menyangkut budget project untuk 8 bulan kedepan, yang tentu saja harus segera dikasih input dan komen sehingga kolegaku dikantor sana dapat menjalankan pekerjaannya. Terus ada juga beberapa pekerjaan lain yang sebenarnya bikin makan hati. Lho, kok iso makan ati toh?

Hm… ya gitu deh, biasalah, namanya juga kerja, pasti ada enak dan tak enaknya. Dan mungkin dimana2 juga begitu ya? Working environment, pasti ada enak dan tak enaknya. Pasti ada yang namanya like and dislike. Pasti ada….., dan seterusnya. Mending demi keamanan bersama ga usah dibahas kali ya? Hehe. Yang penting cek and balas email sudah selesai. Koordinasi dengan para kolega juga sudah selesai. Bahkan batere laptopku pun tinggal 46% lagi nih, meaning that I have to full fill all the need immediately before the battery go die. :-)

Di café ini sobs, kita sih boleh aja ngenet sepuas hati dan selama mungkin, asaaaaaal…. Batere kita kuat aja. Karena ga disediain colokan listriknya. Jadi para customer of course dibatasi waktu singgahnya, sehingga ga merugikan mereka tuh ya….


Well readers, saat ini aq dan putri tercinta sedang ngenet di sebuah café di depan apartemen (tempat tinggal) suami di daerah Putra Height, Subang Jaya, Selangor, sebuah negara bagian di Malaysia. Hari ini adalah hari kedua kami berada disini setelah tiga hari lalu menghabiskan liburan di Singapore. Liburan di Singapore terpaksa dibatasi 3 hari saja karena suamiku harus mulai bekerja kembali hari ini, sehingga tinggallah aq dan Intan putriku, menghabiskan waktuku di sekitar daerah ini. Sebenarnya dari pagi tadi kami berencana untuk jalan-jalan ke Mid Valley, tapi karena ada beberapa pesan darurat dari kantorku terpaksa pagiku dihabiskan dengan cek dan balas email serta responding the office need. Nah, rencananya, setelah ini barulah kami akan jalan-jalan ke Mid Valley atau Sun way Pyramid deh.. kan udah siang nih, takutnya ga terkejar kalo jalan-jalannya terlalu jauh.


Well sobats,


Karena udah bener-bener lowbat, terpaksa deh updatenya aq habiskan sampai disini dulu ya, will back to you soon dengan artikel yang lebih berisi dan menarik dweh…. Hehe.


Cheers,


ALaika

5 comments

wah mbak ,, sepertinya juga habis sembuh kan ,,masih bisa juga ya jalan2 ke singapore,hehe met enjoy aja dech ya...btw kok fotonya tampak samping belakang y mbak,,penasaran.com

Reply

@al kahfi: hehe.... iya, mungkin karena semangat of adventure yang ga pernah padam itu kali ya? makanya walau habis sakit tetap aja sanggup jalan2, hehe (walau misua bolak balik ngingatin tuh, jgn cepat2 jalannya, hehe). foto? sengaja tampak samping belakang, biar penasaran, hehe. Lagi ngapain nih? pasti sedang ngantor ya?

Reply

Hai Al. Jgn lp oleh2nya yaa, hv fun there.

Eddie

Reply

lom ada postingan baru ya mbak,, menunggu nih,,hehe

Reply

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya...

Reply