Minal Aizin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin | My Virtual Corner
Menu
/

Karena jemari tak sempat berjabat,

Karena raga tak bisa bersua,

untuk kata yang membekas luka,

Maaf darimu selalu kupinta, mari hapus segala dosa

Selamat Idul Fithri, Minal Aizin walfaizin,

Mohon maaf lahir dan batin.



Hai..hai..hai, apa kabar semuanya? Mudah-mudahan tetap dalam lindungan Allah dan kondisi prima yaaa….

Hm… apalagi dalam tiga hari ini, pastinya beragam hidangan terhampar di atas meja, slurp.. Ingat lho sobats, jangan jadikan ajang balas dendam yaaa… hehe.


Well lovely readers,


Melanjutkan postingan sebelumnya nih, dimana akhirnya diriku diijinkan untuk berlebaran di rumah, ga harus di rumah sakit, (Horray..!!). Nah, walau dalam kondisi yang masih harus banyak istirahat, suamiku setuju untuk melanjutkan rencana kami ‘tour lebaran’. The tour will be started by travel to Bireuen first. Bireuen ini adalah salah satu kabupaten di provinsi Aceh, kurang lebih 4-5 jam perjalanan dari kota tempat tinggalku, Banda Aceh. Kami berangkat kemarin pagi dan of course hari ini sudah mulai berkunjung dari satu ke satu rumah family yang ada di Bireuen ini. Maklum, udah lama ga berkunjung kesini sobs.

Rencana pagi ini akan lanjut bersilaturrahmi ke tempat saudara yang tinggalnya lumayan jauh masuk ke pedesaan, asyik… bisa lihat hijaunya persawahan, pepohonan, hm.....

Baru nanti malam tour akan dilanjutkan ke Medan. Kami memutuskan untuk menitipkan saja mobil di rumah oom yang di Bireuen ini, melanjutkan perjalanan ke Medan via Bus, karena di Medan hanya untuk transit, Minggu pagi akan lanjut ke Kuala Lumpur via airasia.

Duh, jadi ga sabar deh ih, mau fly back to Kuala Lumpur, dan lanjut ke Singapore. Walau masih ada rasa perih di perut, but it make me exciting imagine the fun o f the tour. Dan yang paling special adalah, trip ini adalah hadiah ultah untuk putri semata wayangku, Intan yang kemarin genap berusia 15 tahun. Happy Birth Day ya nak, moga panjang umur, sehat selalu, tambah cerdas dan semakin luhur budi pekertinya. Umi is so proud of you my dear. Alhamdulillah atas anugerahMu ya Allah. Tetapkan kami selalu dalam lindunganMu ya Rabbi. Amin.


Well sobats,


Udah mau beranjak lagi nih, so see you in the next post yaaa…..
Again, minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.


Cheers,





Alaika


3 comments

smoga lancar perjalannnya ya mbak,, oh ya salam minal aidin wal faidzin ya,,

Reply

selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin :) salam from makassar

Reply

@Al Kahfi and Mas Hari: makasih ya udah berkunjung dan minal aidin walfaidin juga yaa.....

Reply