NEW UPDATE FROM BENGKEL | My Virtual Corner
Menu
/

Judul yang aneh ya?
Eh iya, sebelum lanjut, let me say semangat pagiii dulu donk…..
Setelah up dateku tentang suatu malam di dunia maya, siang ini mo nulis lagi ah, mumpung lagi nganggur nungguin mobil yang sedang diservis sama orang bengkelnya. Beruntung Banda Aceh kini/paska tsunami, sudah banyak bengkel yang dilengkapi dengan café berfasilitas free hotspot, jadi jelas saja rutinas servis mobil bulanan bukan lagi pekerjaan yang menjemukan donk….
No problem at all, mo seharian juga asalkan net connectionnya available, aq sih oke-oke aja, hehe.
Nah sobats,
Mumpung tuh mobil sedang ditangan para ahlinya, dan mumpung ga bisa konsen ngerjain annual report untuk para donor (tugas kantor), mending updating my blog donk…
Well, yuk aq mulai dengan laporan pandangan mata dulu ah….
Workshop plus dorsmeer yang terletak dipinggir jalan Raya ini terletak di atas lahan yang cukup luas, diisi dengan sebuah cafee berdaya tampung 30 tables di bagian depan lahan, dorsmer di samping dan workshop/bengkelnya di bagian belakang. Cafee nya cukup nyaman untuk menunggu mobil yang sedang diservis or dicuci. Sayangnya café ini hanya menyediakan makanan ringan/kue2 dan minuman ringan, no fruit juice sama sekali. Juga ga ada makanan berat untuk lunch maupun breakfast yang berarti. Tapi sepertinya itu tidak menjadi masalah. Ada sekitar 9 cowok yang masing-masing duduk di 9 meja, lengkap dengan laptop masing-masing dan masing-masingnya tenggelam dalam dunia maya/sibuk sendiri. Plus diriku yang satu-satunya customer cewek hingga detik aq menulis artikel ini. He..he, dan juga asyik sendiri (ya iyalah, kan sedang update blog, xixixi).
Menurutku sih,.....

semakin banyak insan yang melek internet, emang semakin bagus, tapi tetap aja ada efek negativenya, diantaranya adalah ini nih, interaksi humanis/humanity interaction antar sesama semakin menurun. Manusia sibuk berkomunikasi dalam diam. Tak peduli kiri kanan lagi. Tak ada lagi tegur sapa, kebisingan yang tercipta di ‘warung kopi’ ini hanyalah suara music yang disediakan oleh pemilik café. Selebihnya NO. Manusia-manusianya, sepertinya juga tidak mendengarkan music yang sedang disajikan, karena aq melihat sepasang headset/earphone terpasang di masing-masing telinga para customer, mengakses music dari laptop mereka masing-masing.
Well, alih topik yuk….karena ingin mengarahkan tulisan ini ke blog oriflameku, udah pasti donk aq ingin banget updating my blog dengan berita-berita menarik yang aq alami sejak bergabung di orilame. Tapi… mau mulai darimana ya? Secara kan banyak banget tuh yang ingin aq sampaikan… setidaknya, untuk menjadi input bagi para donlines ku jika mereka mengunjungi blog ‘ibunda’nya ini. Xixixi. (yang non donlines, so pasti boleh donk, malah welcome banget lho berkunjung kesini….).
Hm… yuk aq mulai dari pengalaman manis nan sangat berharga saat ketemu dengan para bosses di kantor Bulungan......