Verifikasi Paypal dengan VCC | My Virtual Corner
Menu
/

VCC? pasti banyak dari sobats yang dah pada paham apa itu VCC kan? sebuah kartu tak berwujud (ya iyalah, namanya aja "virtual") yang bisa dipakai untuk memverifikasi paypal kita yang udah diapprove oleh paypal.com.
Then? how and where to get it? Tenang...., banyak kok para blogger yang jualan VCC, dan biasanya ga pake lama kok untuk mendapatkan bantuan dan servis dari para penyedia VCC ini. Dan harganya? murah banget kok. Waktu aq apply kemarin itu harganya masih berkisar di angka 75 ribu perak kok. Terjangkau banget kan?
ok, terus kemana or kesiapa harus membelinya...

sobat boleh coba ke dua link ini deh, dewi palupi or Putra Eka. Ga butuh waktu lama kok untuk verifikasi dan dijamin berkat VCC paypal kita akan terverifikasi. Silahkan mencoba!