Tingkatkan Traffic sambil Mendulang Dolar dengan EasyHits4U

Dikunjungi eh Dapat Uang Pula!


Halo sobats semua, hope that u all are always in an excellent health yach! Wah, dah lama banget nih ga posting… hm…. Maklum deh, agak sedikit sibuk membenahi rumah baru (link). Btw, monggo dikunjungi ya… hehe, mulai deh promosiii….
Well sobs, hari ini kita mo ngobrolin apa ya? O..ya, I have something for us nih, mungkin para blogger tentu paham betapa pentingnya visitors bagi sebuah blog. Jika ada dalam perniagaan ‘pembeli adalah raja’ maka mungkin di dunia maya, visitors adalah raja. Visitors adalah asset terpenting bagi sebuah blog. Agree with me? :-)Well sobs, lets start!

Memiliki Blog atau web dengan jumlah pengunjung yang banyak, tentu menjadi keinginan setiap orang yang mengelola web atau blog. Jumlah kunjungan (traffic) yang banyak tentu akan mempengaruhi meningkatnya SEO atas web blog kita, yang tentunya semakin membuka peluang aliran uang kita dari blog atau web yang kita miliki. Dengan memanfaatkan traffic exchange kita akan mendapatkan jumlah kunjungan dengan mudah. Sebuah program di Internet menyediakan traffic exchange plus sejumlah uang, Pernah dengar donk pastinya? Tertarik? Yuk ikutan…
Namun sebelumnya ada baiknya jika kita mengenal lebih dulu apa itu traffic exchange.

Traffic Exchange ialah sistem pertukaran kunjungan antara sesama pengelola web atau blog. Simpelnya begini, kita akan memperoleh kunjungan balik setiap mengunjungi blog atau web orang lain. Setiap kita mengunjungi satu kali maka kita akan memperoleh kunjungan balik sekali. Dan tentang program ini, how does it work?
Setiap kita mengunjungi website lain maka kita akan mendapat 1 hit point di mana setiap 1 hit point berarti kita memiliki 1 hak kunjungan balik. Jadi jika kita mengumpulkan 100 hit dalam sehari, maka itu akan menjadi 100 kunjungan balik ke situs kita. Ini dikenal dengan istilah manual traffic exchange, yaitu pertukaran yang wajar di mana manusia sebagai pelaku utamanya, bukan mesin seperti yang ada pada program-program auto surf.

Easyhit4you Traffic Exchange merupakan salah satu program yang terbukti. Selain memperoleh kunjungan balik, kita akan memperoleh sejumlah uang untuk setiap melakukan kunjungan ke website orang lain. Program ini menawarkan 1:1 traffic exchange (20 detik) dan 2:1 traffic exchange (15 detik). Pilihan yang pertama berarti kita akan mendapat 1 point setiap melakukan 1 hit (mengunjungi situs lain sekali) selama 20 detik. Yang kedua, kita akan mendapat 1 kunjungan untuk setiap 2 kunjungan yang kita lakukan masing-masing 15 detik.
Sebelum kita berbicara lebih banyak silahkan daftar dulu disini.

Setelah berhasil membuat sebuah account pada pendaftaran yang teman-teman lakukan diatas, teman-teman dapat memasukan halaman website atau blog kedalam menu 'mysite' yang tersedia, setiap kita akan memperoleh 10 halaman web yang dapat di promosikan.

Dapat uang setiap surf

Untuk setiap 1000 point yang kita kumpulkan baik itu dari aktivitas kita sendiri maupun aktivitas downline-downline kita, kita akan mendapat komisi $0.30 (30 sen Dollar) Kenapa? Karena di sana ada advertiser (para pemasang iklan) yang membayar agar banner mereka ditampilkan atau membeli hits untuk mendapat kunjungan. Uang dapat ditarik setelah Account kita mencapai 3 $, penarikan dapat melalui Paypal atau alertpay anda.
Kita juga dapat meningkatkan penghasilan dari surf ini, dengan memberikan referensi kepada teman-teman kita. So, yuk buruan daftar disini, lets increase our traffic plus earning money from it.

1 comments

  1. halo mbak...
    dah lama ga berkunjung ke sini..
    alhamdulillah skripsiku dah selesai..
    jadi bisa ngeblog lagi...
    btw, blognya dah makin rame neh....

    ReplyDelete