Start Working with Posting, he..he, Maruk..maruk..

Hi all, Selamat pagi semuanya,
mudah-mudahan in an excellent health semuanya yach? Hm..., kantor masih sepi nih, mending sambil sarapan (yang gampang2 aja sarapannya, baca: sereal), bikin postingan dulu ah...
(Hari ini hatiku sedang gimana ya? hm...antara berbunga-bunga, cemas, dan exciting gitu. Yach, campur aduk adalah kata yang cukup mewakili suasana ini. Why?... I don't know.
Masalah kerjaan? iya juga sih. ada beberapa peluang yang terbuka, yang mestinya harus diakses dan dicoba raih. Tapi ga enak juga kalo harus resign padahal kontrak baru aja ditandatangani. Tapi peluang di luar itu juga begitu menjanjikan...., ah, biarkan dulu aja deh.
Terus tentang demam beasiswa ADS..
Australian Development Scholarship yang akan segera dibuka. Hm... tahun ini harus bener2 serius nih ngurus berkas2nya. Tapi gimana? harus ikut test toefl lagi donk. yang tahun lalu kan udh ga berlaku... padahal udah lumayan tuh dapat 540.
wah, bener nih, harus mulai serius ngurus nya, jangan hanya berangan doank. Tahun lalu semua urusan berkas udah beres, eh malah telat balik ke tempat gara2 tugas ke daerah. Jadinya batal deh. Kali ini harus berhasil. Setidaknya submissionnya gitu lho. he..he.

Well sobat, my bos udah nongol tuh. So I have to be ready for work nih.
So, see you soon yach. Have a great day!



5 comments

  1. wah keren toelfnya gede..
    *belom pernah ikut test toefl

    ReplyDelete
  2. @Snydez: he..he, thx atas pujiannya. Tapi tetap aja hrs ikutan test lagi untuk aplikasi selanjutnya...
    yuk, test toefl lagi..

    ReplyDelete
  3. wah tant? baru tanda tangan kontrak kok udah pengen resign? ada peluang yang lebih bagus ya..,anyway good luck deh buat tante..

    ReplyDelete
  4. ga juga ang,belum ada yang mantap banget kok, jadi liat2 dulu lah. anyway thx ya udah mampir dan beri komentar.

    ReplyDelete
  5. jangan biarkan kesempatan yang ada, ia datang (mungkin) hanya sekali dalam seumur. selamat berjuang pren...

    ReplyDelete