Exciting? Kayaknya sih gitu... | My Virtual Corner
Menu
/
Hm...., let me think first how my feeling is....
Yeah... its a kind like exciting...., he eh, bener... senang banget rasanya bisa nulis..., tapi karena masih sangat pemula, dengan blog induk yang berisi 4 blog sekaligus bikin kewalahan juga sih bikin postingannya...Ya jelas donk, wonk yang punya masih anak bawang banget.... he..he. Tapi jangan dituduh rakus donk sobat...
Well, I am sure that I will be able to handle it by the passing time. Mudah-mudahan akan segera bisa ke handle.
Ide untuk alih profesi sungguh sangat menggelitik hatiku. Siapa sih yang ga ingin bisa mengatur dan mengelola keuangannya cukup dari rumah saja. Dapat mengatur waktu dengan flexible dan tidak terikat pada atasan? idenya adalah ingin menjadi bos untuk diri sendiri, dan bekerja di bidang yang sesuai dengan minat. Bayangin, sopo sih yang ga ingin seperti itu. I juga donk...

Nah, iseng-iseng, aq ke oom google, searching for business online, internet marketing, dan hasilnya?
Wow.... amazing.
Banyak banget site yang melambai-lambai, memanggil-manggil agar aq segera mendekat dan tenggelam dalam tipu daya internet marketing. Tersesat dan terkuras rupiah demi rupiah hingga kanker (kantong jadi kering) kritis.

Tapi ga semua gitu kok. Beneran. Browsing aja. Banyak juga yang berhasil kok.
Ketertarikanku selanjutnya adalah pada how nice blogging is. Kayaknya menarik banget, melihat blog para senior blogger, yang keren abis. Baik template maupun isinya. Wah, could I also have blogs like those?
Harus bisa donk.

So, why don't I try? Ya udah deh, aq coba, walau jelas.... template standard sih ada. Tapi kita kan maunya yang keren, dan elegan. Dengan tampilan postingan yang apik. Artinya, harus bisa memodifikasinya donk? Jadi deh, aq belajar dan belajar online. dari para suhu yang rela berbagi ilmu mereka. Freely lho.

Aq sadar kok, my blogs are far from enough. Far from good. Jauh banget dari sempurna. Tapi aq akan berusaha menyempurnakannya dengan terus belajar dan keep writing and posting.

Sekian dulu ya.
salam hangat,

alaika